Hanyalah uraian dari hati yang terinspirasi dari berbagai macam hal yang di tuangkan dalam blog ini.

Minggu, 20 November 2011

Pengalaman Indah

Halo saudara" sebangsa, setanah air dan se negara, ok kali ini saya akan bercerita pengalaman pertama saya menjadi seorang Jurnalist Fotografer. Dimulai saat saya menjadi anggota sebuah lembaga organisasi fotografi yang ada di kampus saya (JUFOC). Bangga rasanya bisa menjadi anggota dari JUFOC. Nah langsung saja
ke intinya, ya tepatnya pada 18/11/2011 saya beserta beberapa rekan JUFOC mengahdiri pers konvers acara Surya Pro Mild yang bertempat di Hotel Ollino Garden, ditempat itu pertama kali saya menghadiri sebuah pers konvers, yang di hadiri oleh wartawan" dari seluruh Indonesia, ya kenapa seluruh Indonesia ? karena pada saat itu merupakan acara terbesar dari Surya Pro Mild, secara banyak band" papan atas yang akan mengisi acara tersebut. Senang sekali, bersyukur bisa mengikuti pers tersebut karena saya dan teman" bisa mendapatkan ID Card yang fungsinya untuk masuk secara gratis dan bisa masuk di backstage ketemu para artis yang akan perform pada tanggal 19/11/2011.
Ok lansung ke hari H ya, tepatnya 19/11/2011 saya beserta rekan rekan JUFOC berangkat menuju Rampal, dimana tempat tersebut adalah tempat dimana acara di selenggarakan. Berangkat pukul 17.30 dalam situasi gerimis, tak sabar rasanya untuk sampai di tujuan. Ketika sampai di tujuan kita semua langsung dapat di belakang stage, gila seru banget meski di rampal becek, sepatu, celana kita semua kotor tapi semua terbayar lunas karena gak nyangka bisa ketemu artis banyak sekali yang biasanya hanya di lihat dari suatu media, dan sekarang bisa tatap muka dan bisa mewawancarai secara langsung, bisa memotret aksi panggung para artis tersebut. Bersyukur banget dapat pengalaman seperti itu, kali pertama menjadi seorang jurnalist fotografi yang takkan pernah terlupakan.

Mungkin cukup itu yang bisa saya ceritakan, banyak sebenarnya tapi cukup pada intinya saja yang saya ceritakan.

Thanks god, thanks surya pro mild, thanks JUFOC. Saya JUFOC, saya bangga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar