Hanyalah uraian dari hati yang terinspirasi dari berbagai macam hal yang di tuangkan dalam blog ini.

Sabtu, 20 Agustus 2011

P2KK UMM 2011

yap kali ini gue pengen corat coret nih di note ini. Alkisah pada saat p2kk angkatan ke 3 thn 2011, pertama kali gue dtng di rusunawa gue sendirian gak ada tmn kayak orang ilang gitu dah. Tapi saat setelah check in room akhirnya gue punya temen ya mski cuma 6 org aja sih, secara 6 org itu tmen sekamar juga. Nah saat pemilihan kelas, saya memdapatkan kelas yg bernama IBNU SINA. awalnya emang canggung krna gk ada yg kenal dan sempat terfikir apa jangan'' anknya pada sombong, eh sesaat ada permainan di dlm kelas akhirnya perlahan bisa mengenal satu per satu ya mski belum akrab sih, tp setelah kegiatan berjalan beberapa hari akhrnya bisa deh kenal akrb dgn semuanya, ternyata pemikiranku tntng kesombongan itu salah.  Saat berada di p2kk berasa bgt jd ank pondok pesantren, awalnya emg gk betah tp lama kelamaan eh malah keasikan (ya itulah manusia). Mulai dari kgiatan jam 3 pagi sampai jam 10 mlm. Bnyak hal yg terjadi saat p2kk. Mulai dari susah, bahagia, tangisan hingga tertawa kami jalani bersama. Di sinilah aku pribadi dpt belajar menjadi sosok yg lbh dewasa. Pada saat hari terakhir rasanya malah males bgt pulang ke rumah (biasa msh labil). Tapi meski kita semua udah gk di rusnawa lg, persaudaraan kita semua akan selalu terjaga selamanya. Amin

mungkin cuma cerita singkat inilah yang bisa aku ceritakan meski msh bnyk hal yg aku rasakan tp setidaknya cerita di atas sudah mewakili segalanya lah :D

IBNU SINA : BERASA LEBIH, LEBIH BERASA

p2kk angkatan 3 thn 2011 tgl 4-9 kelas ibnu sina .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar