Hanyalah uraian dari hati yang terinspirasi dari berbagai macam hal yang di tuangkan dalam blog ini.

Rabu, 24 Agustus 2011

PESMABA UMM 2011

halo" para pembaca, kali ini saya akan bercerita tentang persiapan hingga selesai PESMABA UMM 2011, mari di baca :

persiapan PESMABA : cukup rumit sih untuk persiapannya karena harus membuat co card, tas, topi. tapi untuk co card sih mudah, tas lumayan lah, nah topinya ini yang rada susah. untuk tas dan co card sih cukup 2 hari kelar itu pun pas awal puasa, sedangkan tasnya nih males"an banget buat ngelarin sampai" baru kelar beberapa hari sebelum PESMABA di laksanakan dan itupun juga tak lebih di bantu oleh RIA, UMAM, DEBBY, so thank you buat kalian ya :)


pra PESMABA : datang pukul 07.00wib dan harus berkumpul di dpn gate B dome, sebenernya borring juga karena sebenarnya di situ cuma pembagian kelompok eh malah di kasih ceramah lain" -.- tapi saat pembagian kelompok saya cukup bingung karena kertas yang di tempel dari ujung ke ujung gak menemukan nama saya, eh tau taunya saya kelewat baca dan baru tau di kasih kabar temen kalau saya ada di kelompok 10, awalnya emg canggung krna gak ada yg kenal, tapi saat di suruh membuat yel, nah itu mulai mengenal 1 per 1 meski gak semua sih.


hari 1 : harus datang jam 6 dengan membaawa peralatan pesmaba untuk mengikuti upacara PESMABA, borring sih sebenrnya toh cuma ikutan upacara juga, dan kelar dan lapangan upacara langsung masuk ke DOME untuk pembukaan PESMABA. acaranya cuma dengerin ceramah dan nyanyi", ah tetep kayak tahun lalu -.- kelar dari dome langsung menuju basement dome, nah ini nih asik karena tempatnya yang ekslusif, beda dari fakultas lainnya, tapi bikin ngantuk juga sih -.-


hari 2 : tetep harus datang jam 6 untuk mengikuti apel pagi, dan setelah itu masuk basement dome lagi dengan suasana yang bikin ngantuk karena tempat yang bersofa, berAC dan dengerin materi yang sebenarnya males buat di denger -.-



hari 3 : nah ini nih semangat sekali karena hari terakhir PESMABA dan tidak boleh terlewatkan, masuk tetep jam 6 untuk kumpul di depan gate B dome, setelah itu masuk dalam UMM dome untuk acara penutupan PESMABA, seru sih tapi ternyata bikin ngantuk karena dengerin materi lagi -.- tapi harus tetap tidak boleh terlewatkan dan harus tetap semangat. setelah penutupan di dome kelar lanjut deh masuk basement dome, nah di situ dengerin promosi" UKM, awalnya emg borring krna UKM yang gak srek di hati *haha* tapi saat UKM KINE dan IKABAMA nah itu baru mata melek dan gak suntuk, dari IKABAMA dengerin akustik lagu yang asik dan KINE menonton film karya UMM sendiri, dan yang tak kalah serunya saat para panitia memainkan sebuah pertunjukan yaitu teater hanya untuk para peserta PESMABA yang hasilnya begitu memuaskan, haha.

cukup deh itu saja, mungkin gak semua yang ada di atas terjabarkan, tapi yang pasti saya bangga menjadi keluarga FISIP. FISIP TOGETHER TO BE BETTER :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar